Kubah Masjid GRC

 Foto 





Deskripsi 

Kubah masjid menggunakan sistem GRC ini banyak diminati karena memiliki keunggulan: kemudahan dalam pembuatan detail ornamen yang rumit, bobot yang lebih ringan dibanding beton konvensional, daya tahan yang baik terhadap kerusakan akibat faktor cuaca - korosi jamur - abrasi, cepat dalam pengaplikasian, dan biayanya yang relatif murah.

Kubah masjid menggunakan sistem GRC ini di buat oleh siswa - siswa dan guru SMK Negeri 2 Purwodadi. Konsumen jangan ragu dengan kualitas dari kubah masjid menggunakan sistem GRC ini karena siswa dan guru sudah sering mengadakan pelatihan - pelatihan pembutan ornamen GRC dengan mengudang tim pelatih dari Dunia Usaha dan Dunia Industri untuk melatih siswa - siswa dan guru dalam pembutan ornamen GRC. 


Bahan 

Bahan yang digukan dalam Kubah masjid menggunakan sistem GRC ini terbuat dari semen, pasir dan Glassfiber.


Harga 

Rp. 850.000 / m2

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

With decrease zinc content brasses can be simply chilly labored, welded, and brazed. A high copper content allows the metal to kind a protecting oxide layer on its surface that protects it from further corrosion. This patina creates an typically highly fascinating aesthetic look present Double Sided Tape in architectural or different consumer-facing merchandise.

Balas